Ayo Man United, Kesempaatan Finis Empat Besar Masih Terbuka!

Manchester United masih saja angin-anginan dan kesulitan masuk ke empat besar. Daniel James menilai kesempatan lolos Liga Champions masih sangat terbuka.

Manchester United tertahan di posisi lima pada pekan ke-24 Liga Inggris. Kekalahan dari Burnley menjaga raihan poin ‘Setan Merah’ tetap 34 poin, berjarak enam poin dari Chelsea di batas empat besar.

Itu adalah kekalahan ketiga Man United dalam empat partai Liga Inggris terakhir, dengan satu kemenangan diraih. Sebelumnya Anthony Martial dkk takluk dari Arsenal dan Liverpool.

Sejauh ini Manchester United mengolesi sembilan kemenangan, tujuh kali imbang, dan delapan kali kalah di Premier League. Penampilan yang belum stabil dan meyakinkan ini menjadikan peluang finis empat besar diragukan.

Namun Daniel James melihat kans timnya masih cukup oke. Kini Man United tinggal membangun momentum di dua partai nonliga berikutnya, yakni melawan Watford/Tranmere Rovers di Piala FA dan kontra Manchester City di Piala Liga Inggris.

“Saya rasa empat besar bisa diraih. Kami harus terus berjuang, bercermin dari pertandingan ini dan melihat apa saja yang salah,” ungkap winger Man United Daniel James.

“Kami punya dua laga turnamen menjelang, kami perlu masuk ke dua laga ini dengan kepala tegak. Partai liga belum akan dihadapi dalam beberapa pekan. Tentu saja itu tetap ada dalam pikiran kami, tapi kami perlu konsentrasi ke laga berikutnya,” imbuhnya seperti dikutip Sky Sports.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*