Candaan Pelatih Cologne: Bakal Siapkan 3 Bus untuk Setop Haaland

Erling Braut Haaland langsung menggila pada laga debutnya di Bundesliga. Ada candaan untuk menaruh tiga bus sejajar di kotak penalti guna meredamnya.

Haaland baru direkrut Borussia Dortmund dari Red Bull Salzburg di bursa transfer Januari. Penyerang 19 tahun itu langsung menunjukkan ketajamannya di Liga Jerman.

Pada laga debutnya melawan Augsburg pekan lalu, Haaland langsung membuat hat-trick. Trigolnya juga membawa Dortmung menang 5-3, kendati sempat ketinggalan 1-3.

Selanjutnya, Dortmund akan menghadapi FC Cologne di Spieltag ke-19 Liga Jerman, Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. Pelatih Cologne, Markus Gisdol, berseloroh jika dirinya akan menyiapkan tiga bus di kotak penalti guna menghentikan Haaland.

“Kami punya bus tim yang sangat besar, yang akan kami tumpangi. Mungkin kami hanya perlu membawanya ke kotak penalti. Atau tiga bus sejajar,” canda Gisdol, seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

“Kami punya pemain bagus juga. Lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” jelasnya, menjawab serius pertanyaan soal Haaland.

Saat ini Dortmund berada di peringkat empat dengan raihan 33 poin. Sementara Cologne berada di posisi 13 dengan 20 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*