Jacksen Tiago Berharap Libur Lebaran Memberikan Semangat Baru untuk Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, berharap pemainnya bisa menikmati waktu libur Lebaran yang diberikan klub. Pelatih asal Brasil itu berharap ketika kembali berkumpul nanti, pemainnya datang dengan semangat baru.

Barito Putera meliburkan skuatnya sejak Senin (3/6/2019) sampai Sabtu (8/6/2019). Pemain baru berkumpul kembali pada sesi latihan Minggu (9/6/2019).

Sama seperti klub-klub lainnya, pemberian jatah libur itu dilakukan agar pemain bisa berkumpul dengan keluarga dalam momentum lebaran.

Jacksen Tiago tak khawatir dengan kebugaran pemain karena yakin semuanya sudah memiliki tanggung jawab masing-masing untuk menjaga kondisi tubuh.

“Kami ingin ketika kembali berlatih lagi, pemain datang dengan membawa semangat baru,” kata Jacksen Tiago.

“Pemain juga sudah dewasa. Jadi, tidak ada pesan khusus untuk menjaga stamina. Semoga, tidak ada yang cedera ketika pertandingan selanjutnya,” tegas Jacksen.

Barito Putera mengawali musim ini dengan performa inkonsisten. Laskar Antasari belum pernah menang dengan meraih sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan yang membuat mereka tercecer di posisi ke-17 dengan raihan 1 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*