PSG pada Madrid: Mbappe Tak Dijual, Bahkan untuk Satu Miliar Euro!

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, dengan tegas menyatakan bahwa klubnya tidak akan menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid, bahkan jika raksasa Spanyol itu bersedia memberikan dana sebesar satu miliar Euro kepada PSG.

Real Madrid sangat tertarik untuk memboyong Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sayangnya, pemain asal Prancis itu lebih memilih untuk bergabung bersama PSG sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco, dengan opsi wajib membuat kesepakatan permanen pada akhir musim ini.

Meski demikian, Real Madrid belum mendinginkan minat mereka pada Mbappe. Kabarnya, Los Blancos mulai mengincar pemain berusia 19 tahun itu, setelah kesulitan untuk memboyong rekan setim Mbappe di Parc des Princes, yakni Neymar.

Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain muda dengan prospek menjanjikan di masa yang akan datang. Oleh karena itu, Real Madrid menilai jika Mbappe akan menjadi kandidat yang cocok untuk menjadi penandatanganan Galactico baru.

Namun langkah Real Madrid untuk memboyong Mbappe mendapat peringatan keras dari Al-Khelaifi. Presiden PSG itu dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menjual Mbappe.

“Anda ingin saya memberi Anda jumlah? Lebih dari satu milyar Euro! Ya, saya katakan satu miliar! Dan bahkan jika Anda memberi saya satu miliar, saya tidak akan menjualnya,” kata Al-Khelaifi kepada kepada Canal +.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*