Real Madrid Resmi Rekrut Reinier Seharga Rp 453 M

Real Madrid resmi mendapatkan remaja 18 tahun asal Brasil, Reinier Jesus, dari Flamengo. Los Blancos mengeluarkan sekitar 30 juta euro untuk transfer ini.

Reinier dan Madrid sebelumnya diyakini sudah menjalin kesepakatan personal dan tinggal menuntaskan kepindahan, selepas sang pemain ulang tahun ke-18 pada 19 Januari lalu. Madrid tak ingin kehilangannya ke klub lain, namun juga tak mau dapat masalah dengan FIFA karena transfer di bawah usia yang diperbolehkan.

Reinier langsung diikat kontrak berdurasi enam tahun oleh Madrid atau hingga Juni 2026 mendatang. Padahal pemain kelahiran Brasilia ini baru mendapatkan debut bersama tim utama Flamengo pada Juli 2019 lalu alias belum setahun.

Namun ia sudah terlibat dalam sukses Flamengo di Liga Brasil dan Copa Libertadores. Marca menyebut Madrid harus membayar 30 juta euro lebih sedikit atau sekitar Rp 453 miliar.

Reinier berposisi sebagai gelandang serang. Marca menilai gaya permainan pemain tim nasional Brasil U-23 ini mirip-mirip eks gelandang AC Milan, Kaka.

“Reinier Jesus Carvalho sekarang adalah seorang pemain Real Madrid. Seorang gelandang serang yang kekuatan besarnya terletak di kemampuan teknis dan kreativitasnya saat menguasai bola,” ungkap pernyataan resmi Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*