Termasuk Coutinho, Enam Pemain Bintang Barcelona Siap Dilepas

Barcelona hanya mampu meraih gelar juara La Liga setelah tersingkir di Liga Champions dan kalah di final Copa del Rey untuk musim 2018/19. Barcelona dikabarkan siap melepas enam pemain bintang mereka termasuk Philippe Coutinho.

Barcelona memiliki musim yang luar biasa sebelum tersingkir dari Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Barcelona yang unggul 3-0 pada leg pertama harus menyudahi perjalanan di Liga Champions usai kalah 0-4 pada leg kedua.

Tidak hanya gagal meraih gelar juara Liga Champions, Barcelona juga gagal meraih gelar juara Copa del Rey. Barcelona takluk 1-2 dari Valencia di partai puncak Copa del Rey.

Don Balon melaporkan, musim depan Barcelona siap melepas beberapa pemain mereka. Enam nama yang disebut akan dilepas adalah Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Malcom, Jasper Cillessen, Rafinha dan Philippe Coutinho.

Masalah cedera menjadi salah satu faktor Barcelona ingin melepas Umtiti karena tidak kunjung menunjukkan performa terbaik. Pemain lain yaitu Jasper Cillessen kabarnya ingin hengkang karena ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Empat pemain lainnya yaitu Rakitic, Coutinho, Malcom dan Rafinha siap dilepas karena tidak menunjukkan penampilan terbaik selama bersama Barcelona.

Belum lagi Barcelona akan kedatangan pemain ternama seperti Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. Selain dua nama tersebut, Matthijs de Ligt juga dikabarkan akan merapat ke Barcelona.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*